Pembekalan PPL Prodi Ekonomi Syari’ah, Hadirkan Walikota Metro dan Praktisi Ekonomi

128

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Metro menggelar kegiatan pembekalan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) kepada para mahasiswa.

Pembekalan PPL yang dilaksanakan di lantai 1 gedung Perpustakaan Bait Al Hikmah Kampus 2 IAIN Metro pada hari ini diperuntukan bagi mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syari’ah, dimana sehari sebelumya juga telah dilakukan pembekalan PPL untuk Prodi Manajemen Haji dan Umroh (MHU).

Pada pembekalan PPL kali ini dubuka oleh Dekan FEBI Dr. Mat Jalil, M.Hum yang juga didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Siti Zulakha, M.A., Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Sudirin, M.Pd., Liberty, S.E., M.A. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Prodi Ekonomi Syari’ah Dharma Setyawan, M.A. dan Kepala UPT Perpustakaan Dr. As’ad, S.Ag, S.Hum, MH.

Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp. OG (K) hadir sebagai pemateri utama pada kegiatan pembekalan PPL mahasiswa Prodi Ekonomi Syari’ah yang digelar pada hari ini. Kehadiran Walikota Metro juga didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Metro Dr. (Can) Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes. Selain menghadirkan Walikota Metro sebagai pemateri, kegiatan pembekalan PPL Prodi Ekonomi Syari’ah juga menghadirkan praktisi sekolah desa pasar kreatif Payungi dalam gerakan ekonomi kreatif dan digital yang juga merupakan alumni IAIN Metro.

LEAVE A REPLY